Jumat, 25 Juli 2008

Aku dan Sahabat

Hari-hariku rasanya telah kuhabiskan bersamanya. dialah yang selalu ada didekatku disaat aku sedang memerlukan bantuan dan disaat aku bingung dan dia juga yang membuatku tersenyum ketika aku sedang sedih. Subhanallah betapa hebatnya peranan seorang sahabat.
Yaa Allah darinya aku belajar tentang arti ketulusan, kesetiaan dan kelembutan. rasanya dia telah mengajariku banyak hal. meski tidak secara langsung.
keimanannya, ketaatannya, kecerdasan serta kegigihannya membuatku tersadar.
jagalah persahabatan kami dan mudahkanlah aku dalam membalas semua kebaikannya.
sahabat semoga suatu hari nanti kita akan bertemu dalam keadaan yang lebih baik lagi bahkan mungkin 1000 kali lebih baik.
persembahkanlah yang terbaik untuk dunia dan akhiratmu (ya untuk sebuah kehidupan yang bermakna).
kuatkanlah semua prinsip dan komitmen yang kita pegang. mansuia yang paling baik adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama. ya itulah moto kami yang selalu menjadikan kami semangat dalam menjalani hidup ini.
selamat berjuang saudaraku......to be continued

Tidak ada komentar: