Sabtu, 26 Juli 2008

Cerita Hari ini

Hari ini cukup menyebangkan... ketika aku mau olah raga eh tiba-tiba HPku berbunyi. ternyata ada telefon dari sahabat kampusku. nah ternyata dia butuh bantuanku untuk mentranslate jurnal penelitiannya. wah senangnya akhirnya aku dapat kerjaan lagi. sebenarnya sih kalau sama teman gak itungan tapi ya walau bagaimana pun aku sudah belajar mata kuliah kewirausahaan dan aku mencoba untuk mempraktekannya. translate itu memang hobiku sejak dulu tapi kalau bisa mendatangkan penghasilan ya kenapa enggak. ini suatu keberkahan ilmu ( Alhamdulillah).
setelah itu aku pergi ke Gelanggang olah raga ya karena sudah lama aku tidak memanjakan diriku ya investasi untuk masa depan he....
Setelah 30 menit berlalu aku pergi ke exp farm untuk membeli minuman penambah semangatku he susu sapi murni. ya entah kenapa ketika aku meminumnya rasanya bahagia sekali dan aku memeliki kekuatan ya seperti popeye ketemu bayam he..selalu ada keberkahan di dalamnya. ya semoga saja akan selalu menambah kecerdasanku. ( Alhamdulillah)
Jam 8.00 aku pergi ke kampus untuk mempelajari ilmu saraf ya tapi lagi-lagi dosennya gak datang akhirnya pergi ke lab kom untuk mengotak-ngatik plus kerja( translate) dan sekitar 60 menit aku sudah berhasil menerjemahkan semuanya dan dapat bonus deh ( Alhamdulillah). terus ngotak-ngatik Flask Disk yang sudah lama tak kurawat he..
hari ini aku mulai mengumpulkan aset untuk masa depan. aku mau mencoba untuk membuat buku cerita ya mudah-mudahan saja membuahkan hasil ( Aamiin).
wah ngomong-ngomong penelitian mu bagaimana? orang lain tuh sepertinya rajin banget dan tentunya aku pun tidak boleh ketingggalan. aku harus bekerja kersas dengan cerdas. selain pandai mencari uang juga harus pandai mencari peluang he....karena itulah orang cerdas sebenranya. peluang menuntut ilmu ke negeri sakura, peluang untuk menjadi staff pengajar di kampusku dan peluang untuk menjadi seorang Al-Hafiz. selalu berusaha untuk shaleh dan bijaksana, selalu tenang dan menenangkan. itulah harapanku.
Selamat berjuang dan yakinlah inilah yang terbaik.anak yang cerdas

Tidak ada komentar: