Minggu, 27 Juli 2008

Ukiran Sejarah Hidupku

Awalnya hari ini aku tak berangkat ke kampus karena aku bermasalah dengan mataku yang bentuknya tak seperti biasanya. nmaun setelah jam 10 an mataku kembali sembuh dan ketika kau melihat jadwal kuliah kulihat tulisan fisilogi II bertengger di depan mataku dan akhirnya aku memutuskan untuk goes to campuz...... menyenangkan juga ketika aku bertemu dengan dosenku yang cantik he makin semangat deh aku mempelajri ilmu faal yang selama ini aku membencinya. sekarang aku cukup berbahagia karena aku telah jatuh cinta pada ilmu faal he. ternyata menyenangkan sekali lebih-lebih aku terinspirasi oleh Hipocrates. Beliau mengobati penyakit itu dengan melihat kondisi fisiologis tubuh...waw Allahuakbar.....bisa terheran-heran deh kalu belajar fisiologi. The Real Science of ALLAH SWT.

Tidak ada komentar: